Jumat, 24 Mei 2019

Hobby Baking

Berangkat dari hobby baking usaha Yulia Home Bakery dimulai. Awalnya saya sering mencoba bernagai resep untuk di konsumsi keluarga. Dengan adanya media sosial saya mencoba menawarkan hasil baking saya.  Dan Alhamdulillah saya mendapatkan orderan dan tidak jarang terjadi repeat order. 

Semakin hari semakin banyak kue saya saya tawarkan. Hingga pada awal tahun 2017 saya membuka kursus baking buat kawan-kawan yang mau belajar baking. Alhamdulillah peserta kursus dari berbagai daerah karena kursus baking saya ada yang Offline dan juga Online. Jadi selain usaha bakery dengan menerima berbagai pesanan saya juga membuka kursus baking. 

Dengan semakin banyak peserta kursus baking semakin banyak pula masukan kritil dan saran yang saya terima dari para peserta peserta kursus. Dengan segala keterbatasan HP yang saya gunakan dan menjawab permintaan kebutuhan mereka untuk video tutorial. Akhirnya Mai 2019 saya aktif mengupload video-video tutorial saya di chanel Youtube Yulia Safitri. 

Semoga semakin hari ide kreavitas semakin berkembang dan dapat bermanfaat bagi orang banyak. Terima kasih banyak atas kritik dan saran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar