Selasa, 17 Maret 2020

Roti Kukus dan Roti Bakar


Belakangan ini sedang marak usaha rokupang yaitu singkatan dari roti kukus panggang. Sebagai seorang pembuat roti saya juga mencoba membuat roti kukus, dan cara pembuatan roti tersebut saya dokumentasikan dalam channel youtube saya.
Selain roti kukus saya juga mendokumentasi cara pembuatan roti bakar atau panggang. Kebetulan semua alat sudah tersedia di rumah, tinggal menyiapkan kamera dan kuota internet yang banyak berbagai konten youtube pun dapat dibuat. Semoga ini dapat menjadi inspirasi untuk ide usaha bagi yang ingin memulai usaha.


Sehari sebelum membuat video ini saya dempat membeli roti big john yang di jual di pelataran kantor pos Deli Tua. Dan saya juga meminta izin kepada penjual untuk saya ambil videonya untuk saya masukkan kedalam channel youtube saya. Bersyukur sipenjual pun mengizinkan saya mengambil video cara pembuatannya.




Semoga saya terus konsisten dalam membuat video dan tulisan dalam blog ini agar menginspirasi orang banyak dalam memulai usaha. Tentunya cara terbaik bagi pengurangan pengangguran adalah memberikan orang alat pancingan. Semakin banyak orang yang mempunyai usaha semakin banyak pergerakan ekonomi di negara kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar