Minggu, 08 Maret 2020

Bolu Jadul

Sudah lama sekali ingin mencoba resep klasik yang satu ini. Namun, karena faktor selalu saja niat membuat bolu ini pupus ditengah jalan. Mertua request bolu untuk dibawa ke Malaysia pagi ini sebagai buah tangan dari Indonesia.

Biasanya mertua selalu saja belanja di cakeshop yang bertebaran di kota Medan. Namun, karena saat ini menantunya sudah punya usaha bakery, maka urusan buah tangan diserahkan kepada saya sebagai menantunya.

Awalnya saya bingung ingin membuat bolu apa. Setelah saya buka-buka buku resep koleksi saya ternyata mata saya tertuju pada resep klasik satu ini, ya resep bolu jadul. Sebenarnya saya belum pernah mencoba resep yang satu ini, jadi kemungkinan gagal sangat besar sekali.

Saya minta doa dari suami "doakan ya bang, biar bolunya sukses, soalnya ini perdana" pinta saya dengan suami. Mendengar saya berkata seperti ini, suami langsung menjawab. "kenapa ga buat kue yang biasa dibuat aja, ini waktunya mepet kalau gagal gimana, besok pagi mau dibawa" cercah suami yang khawatir kalau hasilnya gagal

Saya dengan optimis meyakinkan diri pasti bolunya berhasil. Sambil mempersiapkan bahan saya juga menyiapkan camera untuk menangkap moment perdana ini dan saya jadikan konten untuk channel youtube saya



Alhamdulillah, akhirnya bolu jadulnya berhasil dieksekusi. Semoga sanak keluarga di negeri jiran suka dengan bolu ini. Bukan tidak mungkin kami akan buka usaha di Malaysia juga nantinya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar