Selasa, 07 Januari 2020

Baking Class


Sebagai seorang pengusaha, saya ingin mengajak orang lain menjadi pengusaha seperti yang saya lakukan. Secara hitungan ekonomi saya mengurangi pasar untuk produk saya karena harus berbagi dengan peserta kursus saya. Namun, secara pribadi itu membuat saya terus memperbaiki diri dan termotivasi ketika saya lelah dalam menjalankan usaha.


Secara saya memiliki karakter moody. Mood saya cepat sekali berubah, dengan melihat siswa saya bergeliat, saya mendapatkan dorongan kuat untuk maju lagi. Hingga akhirnya saya bertemu komunitas WUBI yang dengan intens memantau perkembangan usaha kita hingga benar-benar establish.


Namun, passion saya sesungguhnya memang mengajar, itu tidak dapat dihilangkan sama sekali. Oleh karena itu pengajar dan pengusaha dua hal yang menjadi fokus saya saat ini. Banyak orang yang menyarankan untuk memilih antara mengajar atau usaha. Namun, hingga saat ini saya belum bisa memilih antara keduanya.

Namun, saya ingin membangun managemen usaha dengan profesional. Dan juga sekolah bisnis bakery secara perlahan sambil membenahi managemen yang lebih baik lagi. Semoga manfaat saya dalam membangun bisnis ini dapat dirasakan oleh orang banyak dengan merekrut banyak karyawan. Dan selain itu saya juga dapat membangun sekolah bisnis bakery yang dapat menciptakan pengusaha-pengusaha baru.

Hal itu mungkin sulit namun bukan hal yang mustahil. Sekolah Bisnis Bakery dapat dibangun disamping Usaha Bakery. Saya yakin dengan keyakinan penuh, ketika niat kita baik maka Allah akan memberikan pertolonganNya dengan cara yang tidak disangka-sangka. 


Namun, memang usaha lebih extra untuk mewujudkannya.Semoga Sekolah Bisnis Bakery dan Yulia Home Bakery dapat jalan bergandengan tangan, amin ya rabbal alamin 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar