Sabtu, 18 Januari 2020

NICOL

Nicol merupakan Brand yang digawangi oleh Kak Neni. Saya berasumsi Nicol itu singkatan dari Neni Collection. Tapi samoe tulisan ini saya layangkan, saya belum pernah konfirmasi dengan Kak Neni.

Kak Neni merupakan pelaku UKM dari Deli Serdang. Sebelum ikut WUBI saya belum pernah ketemu dengan Kak Neni. Saya melihat Kak Neni pertama kali ketika di dalam Bus saat perjalan ke Berastagi untuk acara Boothcamp.

Kami satu kelompok sejak di Boothcamp yang kami namakan perfecto. Dan itu berlangsung hingga saat ini dalam program pendampingan. Kak Neni sebelum bergabung di WUBI 3 juga telah melalui kegiatan Wirausaha Unggulan Deli Serdang (WUDS).

So, kami sering Kepoin kak Neni tentang proses atau alur ketika Boothcamp kemarin. Kadang juga Kak Neni kesal, "udah liat aja gimana nanti" jawabnya menjawab penasaran kami.

Dan, saat ini Kak Neni telah jadi coach Deli Serdang. Semoga persahabatan kami terus berlangsung hingga hayat berpisah dengan raga nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar