Sabtu, 25 Januari 2020

Snack Box

Kamu pasti sering menikmati aneka kue yang diberikan diberbagai acara, misalnya seminar, pelatihan, workshop dan arisan, bukan?. Awalnya pasti kita tidak terfikir bagaimana cara membuatnya.

Kita langsung menikmati dan cuma dua penilaian yang dapat kita berikan enak atau sebaliknya. Sejak memutuskan untuk punya usaha bakulan, tanpa direncanakan banyak orang yang memesan snack bok di Yulia Home Bakery.

Untuk kue snack box, minimal harus ada tiga jenis kue yang kita berikan agar bervariasi rasanya juga diminta sedikit berbeda  dari ketika jenis snack box tersebut.


Adapun yang diharapkan ada kue asin, manis  dan yang lainnya lagi. Pertama mendapatkan orderan snack box sedikit bingung dan rempong, maklum dimana-mana yang pertama pasti membuat kikuk. Namun, semakin sering semakin terbiasa dan malah terlalu biasa sehingga dapat mendatangkan rasa jenuh.

Saya dikenal dengan donat isian coklat lumer. Cuma, karena tidak ingin bosan dengan kegiatan itu-itu saja saya mencoba menawarkan kue lainnya. Buat teman-teman yang mau memesan snack box bisa di Yulia Home Bakery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar