Sabtu, 11 Januari 2020

Pempek Nabil


Testimoni untuk Widya owner Pempek Nabil

Saya mengenal kak Widy dari seorang teman pengusaha Risol di Kota Medan. Penasaran saya langsung chatingan untuk memesan pempek nabil pada saat itu. Dan kami pun langsung ke rumah kak widy, setibanya di rumah kak widy, saya terkejut ternyata yang chatingan dengan saya ternyata bukan kak widy sebagai ownernya namun admin toko onlinenya.

Saya pun penasaran gimana wajah kak widy, saya tanyakan ke asisten rumah tangganya sewaktu saya masuk ke dapurnya. Foto owner pempek Nabil yang mana ya kak? Tanya saya

"Oo, kakak itu ga suka di foto" terangnya. Membuat saya tambah penasaran dengan owner Pempek Nabil. Lalu, pulang membeli pempek saya langsung stalking facebook admin tersebut untuk mencari tau siapa ownernya tersebut.

Akhirnya ketemulah facebook owner pempek nabil dengan nama Widya Pempek Nabil. Dan saya mulai berteman di dunia maya. Saya kepo dengan usahanya.

Hingga akhirnya sewaktu, jumat sore dua hari sebelum keberangkatan ke Berastagi untuk ikut Bootcamp saya melihat wajahnya, dan sangat ingat fotonya tidak jauh beda dengan wajah aslinya.

Saya deg-degan, kalau kak widy laki-laki pasti orang sudah mengira saya naksir, padahal saya kepo dengan usahanya yang kece badai masih jauh dari Yulia Home Bakery.

Dan sewaktu di Bootcamp saya sering pepetin kak widy untuk share ilmu-ilmu managemen bisnis yang dia jalankan saat ini. Saya pingin duet mau untuk menjalankan usaha, berkaloborasi dengan Pempek nabil.

Usaha kami kebetulan sejenis dalam bentuk frozen. Semoga saya bisa meng-ATM kan usaha emak mungil yang satu ini.

NB. Balas Testimony utk Yulia home bakery mak🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar