Sabtu, 18 Januari 2020

Dapur Umi Jamina


Dapur umi Jamina merupakan usaha bakulan yang di rintis oleh Kak Bebby. Kak Bebby merupakan pelaku UKM Deli Serdang. Selain saya, Kak Bebby, Kak Neni, Kak Nuri, Kak Irma, Ridha dan Miftah kami berasal dari Deli Serdang.

Kami merupakan para pejuang ekonomi keluarga dan juga masyarakat Deli Serdang yang saat ini mencoba beproses dalam membenahi usaha yang telah kami rintis dari awal.

Suatu kebahagiaan buat kami khususnya pelaku usaha Deli Serdang dapat bergabung di WUBI 3. Insya Allah kelak kami akan berkontribusi pada perekonomian Deli Serdang secara khususnya dan perekonomian Indonesia juga harapnya.

Pertemuan dengan Kak Bebby perawal sewaktu di rumah owner Somay Bohai Ibu Muntama sepulang dari pertemuan dari Dinas Ketahanan Pangan Deli Serdang. Suara Kak Bebby yang manjah membuat dia lebih mudah dari usianya.

Selain manjah, Kak Bebby juga suka becanda dan kadang suami saya senyum-senyum sendiri baca Whatsapp Group WUBI. Maklum hp saya hp publik ga pernah dikunci jadi siapa saja bisa akses dan tidak ada rahasia juga antara saya dan suami.

Kak Bebby kadang kala juga rada cerewet layaknya seorang ibu yang sedang menasehati anak-anaknya. Kepeduliannya kadang sering terlihat dengan gaya emak-emak.

Satu yang paling menonjol dari Kak Bebby adalah dia sangat pintar menawarkan bakulan ke siapa saja. Sikapnya yang ramah membuat orang-orang suka padanya. Pernah saya dengar dari seorang supervesor dari minuman kemasan pada saat Expo Fesyar di Hotel Adimulia "cocok kali jadi SPG" kata bapak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar