Sabtu, 18 Januari 2020

Mixer Roti

Alhamdulillah sepulang dari Boothcamp WUBI 3 di Berastagi saya di hubungi oleh supplier Mixer Roti Primex untuk dapat menjualkan mixer roti.

Sebenarnya saya sudah sangat lama menginginkan mixer roti seperti ini. Namun karena selama ini yang saya temui harganya sangat mahal, maka saya tidak dapat membelinya.

Setelah diceritakan oleh supplier kualitas dan harganya yang terjangkau. Saya langsung tertarik dan memesan langsung sebagai barang contoh buat teman-teman yang ingin membeli nantinya.

Sebelum menjual saya harus memastikan kualitas mixer agar dapat menjelaskan kegunaan mixer kepada calon pembeli. Buat teman-teman yang ingin membeli mixer roti atau donat dapat langsung mengubungi saya di
Whatsapp : 081360042312
Website :https://www.yuliahomebakery.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar