Rabu, 15 Januari 2020

Produk Unggulan Januari 2020

Selain Donat, Bolen Pisang Coklat dan Keju lumer menjadi produk primadona yang sering di order oleh pelanggan dua minggu belakangan ini.

Awal produk ini launching yaitu pada sekitar Juni 2019 di Kota Lhokseumawe. Pada saat ini mulanya karena ada siswa dari sekolah bisnis bakery minta resep bolen pisang untuk dipraktekkan di kelas offline.

Dan sejak saat itu,permintaan Bolen Pisang semakin meroket disamping Donat dan cake lainnya yaitu Rollcake dan Chiffon cake. Untuk kudapan yang satu ini, tantangannya adalah mendapatkan pisang raja yang benar-benar legit.

Selain harganya yang sedikit mahal dibandingkan pisang jenis lainnya. Pisang raja juga sangat didapatkan. Saya pernah mendapatkan orderan, dan setelah berjanji untuk diantarkan pada hari sabtu. Namun, karena pisang raja tidak ditemukan terpaksa nego waktu, untuk diantarkan dilain hari hingga pisang raja ditemukan.



Dan, karena sulitnya mendapatkan pisang raja. Sewaktu saya melihat pisang raja dipasar, saya langsung membeli padahal belum ada yang mengorder sebelumnya. Namun, ketika saya open order Alhamdulillah akhirnya ada juga yang memesan Bolen Pisang Coklat keju lumer.

Selain rasa pisangnya yang legit, kudapan ini juga sangat special dengan perpaduan rasa asin dari keju dan manis dari coklat yang kedua-duanya bertekstur lembut atau lumer.

Dilapisi dengan kulit yang berlapis-lapis membuat kudapan yang satu ini menjadi sangat diminati oleh para pelanggan Yulia Home Bakery.


Ada kotak isi 12pcs dengan harga Rp. 60.000. Dan ada juga yang kotak kecil berisikan 6pcs seharga Rp. 30.000. Semoga kami segera mendapatkan langganan untuk dapat memasok pisang raja yang legit. Sehingga kami selalu dapat menerima pesanan Bolen Pisang Keju Coklat Lumer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar