Senin, 13 Januari 2020

Dodol Sejahtera

Kali ini saya akan membuatkan tulisan mengenai Dodol sejahtera di dirikan oleh sepasang suami istri Bang Rohim dan Kak Rita. Walaupun yang resmi mengikuti WUBI adalah Kak Rita, namun di pendampingan lebih sering di hadiri oleh suaminya yaitu Bang Rohim.

Pasangan inj memang sedikit unik. Dominasi sang istri sangat jelas terlihat. Kak Rita memang dari awal saya ketemu pada saat Asessment WUBI sangat vokal dan menonjol. Sangat terlihat kalau dia seorang orang organisasi.

Benar saja, Kak Rita sama seperti saya, kami sama-sama alumni HMI. Kalau saya dari HMI Cabang Banda Aceh, Kak Rita Cabang Medan. Selain aktif di berbagai organisasi, Kak Rita juga aktif di salah satu partai politik.

Pantas saja, kesibukan Kak Rita diatas dari kami-kami warga WUBI 3 lainnya. Wajar kalau suaminya mengisi kekosongan dari Kak Rita. Beruntungnya Kak Rita mendapatkan suami yang legowo dengan segala aktifitas di ruang publik.

Berbeda dengan saya, yang dari awal sudah di cabut SK dari  organisasi yang telah membesarkan saya. Namun, Insya Allah, saya akan tetap mengabdi kepada HMI dengan cara yang berbeda.

Saya, sering menanyakan kepada Kak Rita, jaringan, seperti Dinas perdagangan dan lain sebagainya namun, suami saya meminta agar saya fokus di Bank Indonesia. Memang penyakit orang organisasi adalah melebarkan sayap kemana-mana sehingga kehilangan fokus.

Alhamdulillah saya selalu di ingatkan oleh suami untuk fokus. Kalau ketemu Kak Rita banyak sekali hal yang saya tanyakan, kami pernah satu kamar waktu ikut pelatihan Packing dan Branding, sangkin banyaknya cerita kami sampe terlambat masuk forum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar