Sabtu, 18 Januari 2020

Bros Mewah

Ridha Insani merupakan owner dari usaha Bros Mewah. Ridha merupakan pelaku UKM dari Dinas Koperasi Dan UKM Deli Serdang. Pertama ketemu sewaktu assesment perekrutan WUBI 3 di lantai 8 Kantor Bank Indonesia.

Saya tidak mengenal Ridha hingga kami duduk sebangku di Bus sewaktu diperjalanan sewaktu ke Berastagi untuk agenda Boothcamp.

Selain itu kami juga bergabung di satu kelompok perfecto. Banyak kisah seru kami sewaktu Boothcamp yang buat kami sering tertawa dan senyum-senyum sendiri kala mengingatnya.

Terlebih sewaktu kami ikut enterpreneur chalenge di pasar buah. Lucu dan menyenangkan walau sebenarnya pada saat itu ada ketegangan dan kekhawatiran jika kami tidak dapat apa yang kami rencanakan.

Ridha, orangnya sangat rapi berbeda dengan saya yang semerautan, sehingga terkadang terjadi gesekan antara kami berdua. Dan itu hal yang sangat saya maklumi. Karena kalau di rumah saya selalu kena tegur dengan suami karena saya tidak pernah rapi.

Semoga kami dan anggota perfecto semakin kompak dan dapat saling tolong menolong untuk chalenge-chalenge yang diberikan coach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar