Sabtu, 11 Januari 2020

Izbil Donuts

Nah, kali saya akan memberikan Testimoni kepada Kak Nuriyah sebagai owner Izbil Donuts. Aku sudah lama mengenal Kak Nuri, sebelum berjumpa di Gedung Paud, setia budi kami sudah berteman di media sosial.

Terus terang aku banyak belajar dengan kakak imut yang satu ini. Bagaimana tidak selain aktif sebagai bakulan, dia juga pendiri dari MCC atau singkatan dari Medan Culinary Club.

Pertemuan kedua kami setelah di gedung Paud adalah di acara Pelantikan APJI. Biar imut kakak yang satu ini sangat aktif diberbagai kegiatan. Pertemuan selanjutnya di gedung RRI dan di kantor dinas koperasi deli serdang.

Di Dinas ketahanan pangan juga kami sering ketemu, hingga akhirnya bersama-sama di Wirausaha unggulan bank Indonesia (WUBI)  batch 3. Usaha kami kurang lebih sama, donat, roti, cake dan kue basah lainnya.

Namun, meskipun usaha kami sejenis, kami tetap saling sharing. Karena kami yakin rezeki kami telah ditentukan oleh Sang Khalik. Semua itu dibuktikan dengan kegigihan kami dalam menjalankan usaha ini.

Nikmati prosesnya, karena hasil tidak pernah mengkhianati hasil. Kak Nuri menjalankan usaha bersama suaminya. Layaknya couplepreneur mereka sering sekali berdua kalau mengikuti berbagai event.

Walau sesekali mereka saling mengisi di berbagai tempat, suami di tempat A dan si istri di tempat B. Benar-benar pasangan yang serasi. Semoga Izbil Donuts terus berkembang dan dapat berkaloborasi bersama Yulia Home Bakery nantinya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar